Ayu Ting Ting Sakit, Abdul Rozak: Cuma Kurang Minum

Rabu, 07 Juni 2017 - 13:20 WIB
Ayu Ting Ting Sakit, Abdul Rozak: Cuma Kurang Minum
Ayu Ting Ting Sakit, Abdul Rozak: Cuma Kurang Minum
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu yang dipadati sejumlah pekerjaan tumbang alias jatuh sakit. Ambruknya kesehatan biduan asal Depok ini pun mengharuskannya terpaksa absen dari sejumlah acara yang dibawakannya.

Ayu yang biasa terlihat ceria dan lincah kini nampak lemas dan pucat. Akibat menahan sakit di bagian perut, pelantun Alamat Palsu itu pun akhirnya harus diinfus dan istirahat selama beberapa hari. Selain itu ia juga tidak bisa menjalankan puasa.

"Sekarang masih (masih sakit). Tadi juga masih ada infus biar ada tenaga. Jangan puasa dulu, kemarin mah dia mau puasa terus. Kemarin di bawa ke dokter tapi katanya Ayu nggak mau dirawat, yaudah pulang. Pas sampe di rumah ibu panggil suster buat infus," papar Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dikutp dari Silet RCTI.

Sebagai singel parents, tanpa kenal lelah wanita berusia 24 tahun itu pun dikenal sebagai pekerja keras. Selain disibukan syuting sinetron dan menyanyi, Ayu juga sibuk mengurusi bisnis. Abdul Rozak menilai, sakitnya sang buah hati dipicu lantaran kurang minum. Karena itu ia pun merasa sedih melihat kondisi buah hatinya ini.

"Sedih juga namanya orang tua. Dan anak melihat kerja keras buat keluarga. Tapi mohon sama Allah semoga cepat sembuh. Kondisinya emang kurang minum aja. Yang penting sekarang banyak istirahat. Biasanya dia banyak minum tapi ini kan puasa," ujar Abdul Rozak.

Abdul Rozak mengaku, ini merupakan kali pertama buah hatinya itu sakit. "Dia emang baru sakit. Kalau Sifa sering sakit. Dia mah baru kali ini sakit," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)